unduhgratis

Unduh Gratis | Unduh Android Game | Tutorial | Internet

Cara membuat pageview di blog

Jika kita membuat sebuah website, pastilah kita ingin mengetahui sudah berapa orang yang mengunjungi website kita itu. Karena dengan adanya jumlah pengunjung, akan membuat orang lain tertarik untuk mengunjung website kita itu. Sebelum kita membuat pageview, terlebih dahulu login ke website masing-masing. Seperti contoh saya menggunakan blogspot.

Bagaimana sudah pada login ke website anda masing-masing ? Disini akan saya berikan sedikit penjelasan mengenai pageview. Pageview adalah  data setiap kali  pengunjung menampilkan  halaman di website Anda, terlepas dari berapa banyak hits yang dihasilkan. Setiap gambar dalam halaman adalah file yang terpisah. Halaman terdiri dari file. Bila pengunjung melihat halaman (pageview), mereka barangkali memperhatikan banyak gambar, grafik dll dan semua itu akan menghasilkan beberapa hit.

Sebagai contoh, jika Anda memiliki halaman dengan 10 gambar, maka permintaan ke server untuk melihat halaman akan menghasilkan 11 hit (10 untuk gambar, dan satu untuk file html). Sebuah tampilan halaman dapat berisi ratusan hits. Ini adalah alasan bahwa kita mengukur tampilan halaman dan tidak hits.

Untuk selanjutnya, mari perhatikan langkah dibawah ini :
  1. Silahkan akses website http://www.histats.com
  2. Perhatikan Register your website, silahkan masukkan alamat website anda
  3. Pastikan alamat email sudah benar
  4. Kemudian isikan biodata website anda
  5. Setelah diisi, klik Register

Saya rasa cukup sekian, semoga bermanfaat bagi temen-temen semua. Terima kasih sudah mau berkunjung. Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan pada artikel ini, karena hanya semata-mata untuk berbagi informasi saja.

Jika ada pertanyaan, silahkan memberikan komentar dibawah ini.

Labels: Tutorial

Thanks for reading Cara membuat pageview di blog. Please share...!

0 Comment for "Cara membuat pageview di blog"

Back To Top