unduhgratis

Unduh Gratis | Unduh Android Game | Tutorial | Internet

Unduh gratis Pet Rescue Saga for android

Pet Rescue Saga for android game ini memiliki tugas, yaitu tugasmu membebaskan semua binatang peliharaan yang ditangkap penjahat. Game ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai binatang peliharaan. Berikut ini tips dan trik terbaik untuk memainkan game ini. 

Pada tampilan grafik Pet Rescue Saga ini sangat baik, dengan tampilan hd. Dan di sebagian besar level, tugas utamamu adalah membebaskan para binatang. Kamu harus memperhatikan posisi mereka dan mencari jalan tercepat untuk membawa mereka turun ke tanah. Perhatikan warna balok di mana mereka berdiri dan usahakan untuk menghancurkan balok tersebut dengan menjajarkan balok yang berwarna sama. Pastikan kamu merencanakan jauh ke depan posisi balok yang berikutnya setelah langkah yang kamu ambil. Semakin sedikit balok yang tersisa maka permainan akan semakin sulit.

Merencanakan langkah akan memberikan hasil yang lebih baik. Selalu perhatikan balok apa yang akan turun atau yang berada di bagian bawah. Berpikirlah jauh ke depan tentang konsekuensi tindakan yang akan kamu lakukan. Fokuskan bekerja di bagian bawah terlebih dahulu dan selalu awasi perubahan yang terjadi di bagian atas. Balok di game ini akan selalu turun ke bawah!


Jika belum mengetahui bagaimana cara untuk download, silahkan klik disini
Untuk download game Pet Rescue Saga for Android
Size Apk 75 MB
Saya rasa cukup sekian, semoga bermanfaat bagi temen-temen semua. Terima kasih sudah mau berkunjung. Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan pada artikel ini, karena hanya semata-mata untuk berbagi informasi saja.

Jika ada pertanyaan, silahkan memberikan komentar dibawah ini.

Labels: Android, Games

Thanks for reading Unduh gratis Pet Rescue Saga for android. Please share...!

0 Comment for "Unduh gratis Pet Rescue Saga for android"

Back To Top