unduhgratis

Unduh Gratis | Unduh Android Game | Tutorial | Internet

Unduh Gratis Real Racing 3 apk + data for android

Selamat datang sobat, salam unduh gratis. Kali ini akan saya bagikan sebuah game bertema balap mobil. Game ini sangat mendukung grafik yang sangat baikyaitu kualitas HD. Tidak hanya balapan saja, permainan ini sangat menantang karena disuguhkan fitu fitur yang menarik. 

Kita juga bisa memilih jenis mobil yang sesuai dengan keinginan hati kita, sehingga membuat mobil kita tampak keren. Setelah selesai download & sync game ini di device, kamu akan disuguhkan dengan sebuah video dengan kualitas grafis keren dimana sebuah Porsche 911 GT3 RS sedang beraksi dan kemudian kamu akan diberikan kesempatan untuk mencobanya sebanyak 1 lap. 

Saat kamu mencoba mobil Porsche 911 ini untuk pertama kalinya maka kamu akan berpikir bahwa video di awal bukanlah sebuah video melainkan gamenya sedang dijalankan! Dan ini seharusnya memberikan kamu gambaran betapa kerennya grafis Real Racing 3.

Setelah cukup puas dengan mobil pinjaman tersebut kamu akan diberikan modal R$ 33.000 dan 20 Gold sebagai modal awal untuk memulai karir. Dengan uang ini kamu bisa membeli Nissan Silvia dan Ford Focus, pilihan saya jatuh kepada Ford Focus yang terlihat sangat keren dan mempunyai top speed lebih baik dari Nissan Silvia.

Sesudah membeli mobil pertama, kamu sekarang sudah bisa memasuki balapan-balapan yang disediakan oleh game ini. Bagian yang paling saya sukai dari Real Racing 3 untuk segi racingnya adalah mode baru seperti Speed Snap dimana kamu harus mencapai kecepatan tertinggi di sebuah titik tertentu dalam track atau mode endurance yang akan mengukur seberapa jauh mobil kamu bisa melaju dalam rentang waktu yang diberikan. Selain itu Real Racing 3 juga mempunyai mode drag race dimana kamu harus secara tepat menaikkan atau menurunkan perseneling, persis seperti CSR Racing.

Di bagian kontrol kamu akan ditawarkan 7 pilihan kontrol yang merupakan pilihan kontrol terbanyak yang pernah saya temukan dalam sebuah game racing. Kamu bisa memilih tipe kontrol mulai dari tilt sampai on screen button serta mengatur sensitivitas kontrol dari skala 1-10. Saya sendiri paling nyaman menggunakan kontrol on-screen button dimana kamu harus tap bagian kiri dan kanan layar untuk mengendalikan mobil.

Jika belum mengetahui bagaimana cara untuk download, silahkan klik disini
Untuk download game Real Racing 3 apk for Android

Apk Size All GPU : 69 MB
https://serba-downloadgratis.blogspot.com/2018/03/suzuki-gsx-r150.html?url=aHR0cDovL2RsMS5yZXZkb3dubG9hZC5jb20vZGwxLzE4MDEvUmVhbF9SYWNpbmdfM182LjIuMV9Nb2QxX182MzEyX1JldmRsLmNvbS5hcGs=
Saya rasa cukup sekian, semoga bermanfaat bagi temen-temen semua. Terima kasih sudah mau berkunjung. Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan pada artikel ini, karena hanya semata-mata untuk berbagi informasi saja.

Jika ada pertanyaan, silahkan memberikan komentar dibawah ini.

Labels: Android, Games

Thanks for reading Unduh Gratis Real Racing 3 apk + data for android. Please share...!

0 Comment for "Unduh Gratis Real Racing 3 apk + data for android"

Back To Top