unduhgratis

Unduh Gratis | Unduh Android Game | Tutorial | Internet

Unduh gratis game Guns’n’Glory WW2 for android

Satu lagi saya berikan sebuah game yang menarik yaitu Guns'n Glory WW2 for android. Game tanpa internet terbaik selanjutnya yaitu Guns’n’Glory WW2. Game ini terakhir di update pada December 8, 2017 oleh pengembangnya yaitu HandyGames. Tak hanya itu saja, pada versi terbaru ini, HandyGames juga memberikan peningkatan fitur dan grafis guys, hal ini dilakukan pengembang untuk memanjakan penggunanya.

Tak heran jika Guns’n’Glory WW2 diminati banyak pengguna android terutama bagi player yang suka dengan Game tanpa internet. Nah! bagi kalian yang belum sempat memainkan game ini, saya sangat merekomendasikan untuk Anda. Yang sangat saya sukai dari permainan ini, yaitu game play nya sangat menarik dengan alur cukup seru. Sejauh ini, game ini sudah di install lebih dari 5,000,000 – 10,000,000 dan memiliki jumlah ratting sebanyak 4.6 / (176,786) dari data yang kami kutip melalui google play.

Guns ‘n Glory WW2 mengemas tema Perang Dunia 2 dalam balutan permainan base defense. Tugas Anda sebagai pemain adalah mengatur pertahanan markas dari serangan musuh. Setiap markas memiliki sejumlah bangunan di mana Anda dapat merekrut pasukan. Ada empat jenis pasukan dengan kemampuan yang berbeda, troop, tank, bazooka, dan grenade. Musuh akan datang melalui berbagai rute yang ada. Anda ditantang untuk dapat mengatur pertahanan dengan menempatkan pasukan di posisi-posisi strategis serta kesigapan dalam memobilisasi pasukan menghadapi musuh yang datang terus-menerus.
Sesuai tema Perang Dunia 2, ada dua faksi yang bisa dipilih yaitu pasukan US Forces dan Axis Germany. Permainan difokuskan pada periode musim dingin tahun 1944. Yang manapun pilihan Anda, Anda akan tetap bertahan dalam base yang sama. Total ada 12 area berbeda dengan 3 tingkat kesulitan. Dalam setiap area pemain harus bertahan menghadapi sejumlah wave musuh yang datang. Dalam rentang waktu tertentu, bantuan akan datang dalam bentuk supply yang dijatuhkan oleh pesawat yang melintas.

Jika belum mengetahui bagaimana cara untuk download, silahkan klik disini
Untuk download game Guns’n’Glory WW2 for Android
Saya rasa cukup sekian, semoga bermanfaat bagi temen-temen semua. Terima kasih sudah mau berkunjung. Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan pada artikel ini, karena hanya semata-mata untuk berbagi informasi saja.

Jika ada pertanyaan, silahkan memberikan komentar dibawah ini.

Labels: Android, Games

Thanks for reading Unduh gratis game Guns’n’Glory WW2 for android. Please share...!

0 Comment for "Unduh gratis game Guns’n’Glory WW2 for android"

Back To Top