unduhgratis

Unduh Gratis | Unduh Android Game | Tutorial | Internet

Unduh gratis Game Smackdown WWE for PC

Permainan gulat ini dahulu pernah ditayangkan oleh stasiun tv swasta di Indonesia, akan tetapi karena adanya unsur kekerasan dan lebih cenderung ditonton oleh anak-anak dibawah umur, maka sudah tidak ditayangkan kembali. Namun jangan berkecil hati, meskipun begitu, kita dapat tetap menonton nya melalui akses internet seperti jaman sekarang ini. Jadi tidak terlalu sulit, apalagi sudah ada smartphone canggih.

Pada artikel kali ini akan saya berikan sebuah game smackdown untuk komputer atau PC. Disini banyak pemain yang fenomenal seperti Tripple H, The Rock, Brock Lesnar, dan lain-lain. Untuk ketegangan disaat memainkan permainan ini memberikan tampilan yang HD sehingga dapat memacu adrenalin kita. 

Bagaimana tertarik untuk memainkannya, jika penasaran silahkan lihat gambar dibawah ini
System Requirements
- OS : Windows 7 64-bit (update terbaru)
- CPU : Intel Core i5-3550 / AMD FX 8150
- Video Card : GeForce GTX 670 / Radeon HD 7850 (Min 2GB)
- RAM : Min 4 GB
- HDD : 45 GB free space
- DirectX  : 11

Jika belum mengetahui bagaimana cara untuk download, silahkan klik disini
Untuk download game Smackdown WWE 2k18
 Game Size ISO: 40 GB via Goole Drive
Permainan gulat ini juga diberikan fitur baru seperti adanya sistem peringkat  atau ranking,dimana pegulat akan diberikan peringkat sehingga dapat mengetahui mana yang populer dan kuat. Disini juga ada fitur adventure atau petualangan dimana memulai dari 0 seperti meniti karir dahulu sampai menjadi superstar

Saya rasa cukup sekian, semoga bermanfaat bagi temen-temen semua. Terima kasih sudah mau berkunjung. Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan pada artikel ini, karena hanya semata-mata untuk berbagi informasi saja. 
Jika ada pertanyaan, silahkan memberikan komentar dibawah ini.

Labels: Games

Thanks for reading Unduh gratis Game Smackdown WWE for PC . Please share...!

0 Comment for "Unduh gratis Game Smackdown WWE for PC "

Back To Top