unduhgratis

Unduh Gratis | Unduh Android Game | Tutorial | Internet

Unduh gratis Game Dead Trigger 2 mod apk + Data All GPU for Android

Sebelumnya bersyukur kepada rahmat yang diberikan oleh Allah swt dengan hadirnya website ini. Pada kesempatan pertama ini, akan saya berikan sebuah permainan android yang bernama Dead Trigger 2 mod apk + Data All GPU for Android. Permainan Dead Trigger 2 mod apk + Data All GPU for Android ini merupakan sebuah permainan shooting alias tembak-tembakan yang ditujukan kepada zombie. 

Untuk dari segi tampilan atau grafik sangat lah bagus lumayan HD kalau menurut saya. Saya sangat menyukai permainan ini, karena mirip seperti game rpg lain. Disini diberikan misi-misi yang harus kita selesaikan, sehingga tingkat kesulitan nya akan bertambah juga. Pada peralatan yang digunakan untuk membasmi zombie ini lumayan banyak, yang dapat di upgrade levelnya.

Setelah mencoba bermain pada pertama kali, game ini sangat lah membuat kita menjadi penasaran, apa saja zombie yang akan muncul, kadang saya kage tiba-tiba muncul zombie dilayar smartphone sendiri. Karena segi tampilan yang lumayan HD jadi membuat kita seolah berada disana. Dan tidak lupa juga maps-maps  atau titik lokasi yang akan menjalani misi ini juga berubah-ubah, bisa dimana saja seperti mall , jalan raya, dan lain-lain.

Penasaran bagaimana tampilan pada game ini, silahkan lihat gambar dibawah ini
Jika belum mengetahui bagaimana cara untuk download, silahkan klik disini
Untuk download game Dead Trigger 2 All GPU

Mod APK Size : 25 MB
Data Size : 499 MB
Saya rasa cukup sekian, semoga bermanfaat bagi temen-temen semua. Terima kasih sudah mau berkunjung. Mohon maaf apabila ada kesalahan penulisan pada artikel ini, karena hanya semata-mata untuk berbagi informasi saja. 
Jika ada pertanyaan, silahkan memberikan komentar dibawah ini.

Labels: Android

Thanks for reading Unduh gratis Game Dead Trigger 2 mod apk + Data All GPU for Android. Please share...!

0 Comment for "Unduh gratis Game Dead Trigger 2 mod apk + Data All GPU for Android"

Back To Top